Persita Menang Tipis atas Semen Padang 1-0

2 hours ago 1

Pesepak bola Persita Marios Ogkmpoe (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang Kenneth Ngwoke (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Ahad (22/9/2024). Persita menang dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persita Bruno Da Cruz (kiri) mencoba merebut bola yang dihadang pesepak bola Semen Padang Miftah Sani (tengah) dan Carlos Vargas (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Ahad (22/9/2024). Persita menang dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persita Bruno Da Cruz (kiri) mencoba melewati pesepak bola Semen Padang Leideker Majefat (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Ahad (22/9/2024). Persita menang dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Persita bertanding melawan Semen Padang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Ahad (22/9/2024).

Persita menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan Persita dicetak Aji Kusuma di menit ke-64.

sumber : Antara Foto

Read Entire Article